Seorang mantan anggota girl group K-Pop populer muncul dalam episode terbaru program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (05/04), program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya dengan menampilkan pertandingan pada ronde pertama.

Dalam ronde pertama ini, terdapat dua penyanyi bertopeng ‘Hamster’ dan ‘Lobster’ yang menyanyikan lagu ‘Listen to My Words’ Papaya.

Saat mendengarkan lagu ini, Hyojung dan Arin Oh My Girl yang hadir sebagai panelis selebriti langsung heboh karena grup mereka pernah merilis versi remake dari lagu tersebut.

Meski sama-sama menunjukkan penampilan terbaiknya, ‘Hamster’ berhasil mengungguli ‘Lobster’ dengan perolehan 20 dan 1 suara.

Sebelum membuka topengnya, ‘Lobster’ terlebih dahulu menyanyikan lagu ‘Sweet Dream’ Jang Nara. Para panelis selebriti langsung dibuat heboh setelah ‘Lobster’ membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai Hyerim eks Wonder Girls.

Setelah menyelesaikan lagunya, Hyerim mengatakan, “Ini pertama kalinya aku berdiri di atas panggung setelah empat tahun. Penampilan terakhirku adalah lagu ‘Why So Lonely’ Wonder Girls. Aku sangat grogi karena ini pertama kalinya aku bernyanyi dari lubuk hatiku yang dalam. Itu sebabnya ini adalah penampilan yang sangat berarti untukku.”

Ia juga menambahkan, “Aku pikir ‘King of Masked Singer’ hanya untuk para penyanyi yang bisa bernyanyi dengan baik. Aku sangat kaget ketika mereka memberikan tawaran kepadaku,” ungkapnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Hyerim pada episode terbaru ‘King of Masked Singer’ melalui video klip berikut! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *