Leeteuk mengungkapkan keinginannya agar Super Junior bisa tampil lagi dengan 13 orang anggota.

Hal itu ia sampaikan ketika melakukan wawancara eksklusif bersama media News1 untuk membahas tentang karirnya sebagai seorang leader Super Junior.

Mulanya ia ditanyakan bagaimana ia bisa menjadi seorang leader, yang dijawab oleh Leeteuk, “Aku dipilih sebagai leader karena aku adalah anggota tertua. Sebelum Super Junior dibentuk, aku juga menjadi leader dari grup Smile yang tidak pernah debut.”

Megenai tugasnya sebagai leader ia menjelaskan, “Aku masuk ke dalam titik di mana aku harus mencoba menggambarkan masa depan Super Junior. Seperti, ‘Bagaimana caranya agar Super Junior bisa bertahan lama’ dan ‘Apa yang akan kami lakukan dalam 5 sampai 10 tahun ke depan’.”

 

Terakhir ia mengungkap kesulitan yang dialaminya, “Banyak sekali hal buruk yang terjadi dalam waktu bersamaan ketika kami sedang berada di puncak karir. Kami menghabiskan banyak waktu bersama di asrama, menangis. Tapi ketika sekarang melihat kembali ke belakang, kami bisa menjadi lebih kokoh karena bisa melalui masa-masa sulit tersebut.”

“Jika ada kesempatan di masa mendatang, aku ingin berdiri di atas panggung dengan 13 anggota lagi. Tentu saja, jika ada anggota yang menolak, itu tidak akan mungkin bisa terjadi. Sebagai seorang leader, aku akan lebih mementingkan perasaan anggota yang masih ada di Super Junior,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *