Dua mantan personel The East Light, Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun akan segera debut sebagai duo.

Pada hari Jumat (24/04) Lee Suk Chul menyampaikan kabar tersebut melalui akun sosial media miliknya.

Ia menuliskan, “Kami berdua akan segera memulai promosi sebagai duo musisi rumahan PA22WORD, alih-alih menggunakan nama The East Light. Kami akhirnya bisa menepati janji untuk kembali sebagai musisi yang lebih baik. Kami sangat senang karena bisa membagikan berita ini.”

Dua adik kakak ini sebelumnya menggugat dua orang petinggi di agensi Media Line Entertainment, Kim Chang Hwan dan mantan PD Moon Young Il karena telah melakukan tindakan kekerasan kepada mereka.

 

Kim Chang Hwan akan dijatuhi hukuman penjara selama 8 bulan jika kembali melakukan tindakan kriminal yang sama selama 2 tahun masa percobaan. Sedangkan Moon Young Il dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun dan 4 bulan.

Setelah persidangan untuk kasus tersebut resmi berakhir pada bulan lalu, Lee Suk Chul dan Lee Seung Hyun akhirnya mengumukan rencana debut mereka sebagai anggota duo PA22WORD.

Untuk sementara masih belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana debut PA22WORD, jadi kita nantikan saja kabar baiknya! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *