Idol & Celeb

Koreografer Ini Minta Maaf Setelah Tuduh Lisa BLACKPINK Jiplak Karyanya

Seorang koreografer menyampaikan permintaan maafnya setelah menuduh Lisa BLACKPINK menjiplak karyanya.

Melalui akun Instagram miliknya, seorang koreografer bernama Cierra Nichols mengatakan bahwa Lisa telah menjiplak hasil karyanya.

Seperti yang ia tuliskan di story, “Dalam episode hari ini ‘Ayo Kita Mencuri Dari Orang Kulit Hitam’.  Seorang penyanyi Korea mendapatkan 7,8 juta views dalam sehari dengan menggunakan koreografiku.”

Melalui kolom komentar di kanal YouTube miliknya, Cierra Nichols juga menuliskan, “Karena Lisa dan koreografernya telah menjiplak gerakanku.”

Para penggemar kemudian memberikan pembelaan kepada Lisa dengan menyatakan bahwa koreografi lagu ‘Mushroom Chocolate’ milik QUIN dan 6LACK tersebut dibuat oleh koreografer yang bernama Cheshir Ha.

Penggemar mengaku heran mengapa Cierra Nichols tidak bertanya langsung kepada Cheshir Ha, mengingat mereka saling follow di Instagram, dan malah langsung menuding Lisa menjiplak gerakannya.

Hal itu membuat para penggemar menuduh Cierra Nichols hanya ingin mendapatkan perhatian dari para penggemar K-Pop, sebagaimana sebelumnya ia juga pernah berpartisipasi sebagai dancer untuk Hyolyn.

Setelah mendapatkan banyak kritikan dari penggemar Lisa, Cierra Nichols akhirnya menyampaikan permintaan maafnya di Instagram. Koreografer tersebut juga telah mengunci akun Twitter miliknya.

Dalam pernyataan tersebut Cierra Nichols meminta maaf kepada Lisa, YG Entertainment dan koreografer Cheshir Ha. Ia juga mengklarifikasi bahwa koreografi mereka memang mempunyai kemiripan, tetapi ia yakin Cheshir Ha atau Lisa sama sekali tidak menjiplak koreografinya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

🌹

Sebuah kiriman dibagikan oleh C. Nichols (@cappin.c) pada

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.