IU dan ayahnya baru-baru ini mengerjai para penggemarnya saat April Mop.

Tepat pada dini hari Rabu (01/04), IU mengunggah video terbaru melalui kanal YouTube miliknya yang berjudul ‘Fast and Furious’.

Di dalam video tersebut IU mengaku akan menjalani tes menyetir dan mengatakan bahwa ia telah membeli mobil baru. Ia kemudian ditemani oleh ayahnya di sampingnya yang akan membimbing dan mengarahkannya selama perjalanan.

Meskipun sebelumnya IU diketahui tidak pernah menyetir, ia mengaku telah belajar banyak dari ayahnya sampai ia mendapatkan SIM.

Selama di perjalanan IU tampak sedang menyetir mobil tersebut dengan berhati-hati. Seringkali ia memarahi mobil lain yang memotong jalan di depannya.

Ketika ia menyetir mobilnya dengan mengebut, ayahnya memarahinya dan memintanya untuk mengendarai dengan pelan.

Hingga akhirnya mereka sampai dan IU diminta untuk memarkirkan mobil tersebut. IU mengaku sangat mahir memarkirkan mobil dengan cara mundur.

Sampai di akhir video, para penggemar dibuat kaget ketika IU membawa setir keluar dari mobil. Baru diketahui kalau ternyata selama di video IU sama sekali tidak menyetir, melainkan hanya berpura-pura menyetir.

Video tersebut juga telah diubah ke dalam mode cermin, agar IU seolah-olah seperti sedang berada di kursi sopir. IU bahkan sampai mengubah posisi tahi lalat di wajahnya, agar para penggemar tidak sadar kalau mereka sedang dikerjai olehnya.

Kalian bisa melihat video prank dari IU tersebut di bawah ini! (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *