Kim Min Kyu dan DreamCatcher akhirnya mengumumkan hasil tes COVID-19.

Sebelumnya Kim Min Kyu yang berperan sebagai MC ‘The Show’ menjalani tes COVID-19 setelah staf EVERGLOW yang juga hadir dalam program tersebut dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Setelah menjalani tes, pada hari Senin (06/04) agensi Jellyfish Entertainment mengumumkan, “Kim Min Kyu baru-baru ini menjalani tes COVID-19. Kami mendapatkan hasil tesnya pagi ini dan ia dinyatakan negatif. Meskipun ia telah dinyatakan negatif, saat ini ia sedang menjalani masa karantina.”

DreamCatcher yang sebelumnya hadir dalam program ‘The Show’ bersama anggota EVERGLOW juga menjalani tes COVID-19.

 

Agensi DreamCatcher lalu menyampaikan, “Setelah staf EVERGLOW dinyatakan positif terjangkit virus corona, semua anggota DreamCatcher dan staf yang hadir pada program ‘The Show’ langsung menjalani tes COVID-19. Semua anggota dan staf telah dinyatakan negatif.”

“Anggota DreamCatcher sudah menyelesaikan promosi full album dan saat ini sedang beristirahat di rumah. Lebih lanjut, kami ingin mengabarkan kepada kalian bahwa mobil staf hanya digunakan sebagai alat transportasi dan kami akan berusaha agar mereka tidak kontak langsung dengan orang lain untuk menghindari penyebaran virus,” pungkas agensi.

Sebelumnya Juyeon The Boyz yang menjadi MC ‘The Show’ dan seluruh anggota EVERGLOW juga telah dinyatakan negatif dari virus COVID-19. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *