Kim Jaejoong mendapatkan banyak kecaman dari netizen Korea Selatan setelah membuat postingan prank mengenai virus corona atau COVID-19.

Pada hari Rabu (01/04), Kim Jaejoong membuat heboh para penggemarnya setelah mengunggah sebuah postingan di Instagram.

Melalui postingan tersebut, Kim Jaejoong mengaku bahwa ia telah terjangkit virus corona dan saat ini sedang berada di rumah sakit.

Tetapi tak lama setelah itu, Kim Jaejoong langsung mengedit postingan tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya membuat prank untuk April Mop. Ia juga menjelaskan bahwa postingan tersebut ditujukan agar orang-orang bisa lebih sadar dan peduli dengan pandemi virus corona yang sedang terjadi.

 

Sontak Kim Jaejoong langsung menuai banyak komentar kritikan dan kecaman dari netizen. Berbagai komentar netizen Korea di situs Nate seperti:

“Benar-benar tukang cari perhatian,”

“Sekarang aku paham kenapa Lee Soo Man mengeluarkan mereka bertiga, hahaha,”

“Yang benar saja, kenapa ia menjadikan hal itu sebagai candaan di saat seperti ini, bahkan anak-anak saja tidak akan melakukannya,”

“Ada hal yang tidak bisa dijadikan sebagai bahan candaan. Aku yakin anak-anak saja tidak akan bercanda sampai sebodoh itu,”

“Otaknya sepertinya tidak ada isinya selain mie udon, sampai-sampai bisa bercanda seperti itu. Benar-benar tidak seperti manusia,” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya.

Sementara itu Kim Jaejoong telah menghapus postingan kontroversial tersebut melalui akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *