KBS akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menayangkan drama ‘School 2020’.

Belakangan para penggemar memang sedang dihebohkan dengan kabar pembatalan tayang drama ‘School 2020’ yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Melalui pernyataan resmi kepada media Newsen, pihak KBS pada hari Selasa (14/04) akhirnya telah mengkonfirmasi soal pembatalan tayang drama ‘School 2020’.

Pihak KBS menyatakan, “Setelah melakukan banyak diskusi, kami telah memutuskan untuk tidak menayangkan drama ‘School 2020’.”

 

Drama ‘School 2020’ ini sebelumnya sempat menuai kontroversi, setelah mengeluarkan Ahn Seo Hyun dari peran utama dan memberikan peran tersebut kepada aktris Kim Sae Ron.

Pihak rumah produksi ‘School 2020’ mengaku sengaja mengeluarkan Ahn Seo Hyun, karena ayahnya meminta banyak hal yang tidak bisa mereka penuhi.

‘School 2020’ merupakan season terbaru dari salah satu serial drama paling populer di stasiun televisi KBS. Tampaknya pembatalan tersebut dilakukan agar tidak merusak citra dari serial ‘School’ yang sudah menayangkan banyak season selama bertahun-tahun.

Selain Ahn Seo Hyun dan Kim Sae Ron, sebelumnya Kim Yo Han telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria dan Eunseo WJSN juga telah mendapatkan salah satu peran di drama tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *