Aktor So Ji Sub telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jo Eun Jung.

Kabar tersebut diumumkan secara langsung oleh pihak agensi 51K melalui pernyataan resmi yang dirilis pada hari Selasa (07/04).

Agensi menuliskan, “Hari ini kami ingin menyampaikan berita bahagia mengenai aktor kami So Ji Sub yang layak untuk dirayakan.”

“So Ji Sub telah bertemu dengan orang yang berharga di dalam hidupnya dan memutuskan untuk menikahinya. Keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka pada tahun 2019 dan berjanji akan menjadi pasangan resmi seumur hidup dengan kepercayaan dan cinta terhadap satu sama lain, dan mereka menjadi pasangan resmi pada hari ini 7 April 2020, sebagaimana mereka telah mendaftarkan pernikahannya.”

“Atas permintaan So Ji Sub dan Jo Eun Jung yang ingin merayakan momen paling penting dan membahagiakan dalam hidup mereka dengan tenang, mereka memutuskan untuk menggelar resepsi pernikahan dengan menghadirkan anggota keluarga saja. Mereka juga memberikan paling tidak sedikit rasa nyaman dan harapan di masa-masa sulit ini dengan menyumbangkan 50 juta Won kepada Good Neighbors dan memberikan tablet dan perangkat pintar kepada anak-anak yang membutuhkan bantuan pendidikan.”

 

“Kami ingin berterima kasih kepada semua yang mendukung So Ji Sub, dan dalam rangka untuk mempertimbangkan pasangan non-selebritinya, kami meminta pengertian dari kalian semua bahwa kami tidak bisa memberikan rincian lebih jauh mengenai pernikahan mereka.”

“Kami minta doanya untuk kedua mempelai yang akan memulai hidup baru. So Ji Sub akan kembali dengan aktivitas yang lebih baik sebagai seorang aktor. Terima kasih,” tulis agensi.

Ketika diwawancarai oleh media News1, 51K juga menyampaikan, “So Ji Sub sudah tidak muda lagi, jadi mereka memutuskan untuk menikah secara natural. Itu sama sekali bukan pernikahan karena hamil di luar nikah,” tegas agensi.

Jo Eun Jung debut sebagai seorang reporter untuk program E-Sports di OGN dan pernah menjadi reporter pada program ‘E-News Exclusive’ SBS, program yang mempertemukannya dengan So Ji Sub pada tahun 2018. Setelah bertemu dengan So Ji Sub, Jo Eun Jung kemudian memutuskan untuk keluar dari program tersebut.

Selamat kepada So Ji Sub dan Jo Eun Jung! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *