Seorang mantan anggota X1 baru-baru ini muncul sebagai kontestan di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (12/04) program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya.

Pada episode kali ini ‘King of Masked Singer’ menayangkan pertandingan pada babak kedua dan ketiga.

Setelah berhasil melewati babak kedua, seorang penyanyi bertopeng ‘Fire Friday’ berhasil maju ke babak ketiga dan bertarung melawan penyanyi bertopeng ‘Hamster’ dengan membawakan lagu ‘To You’ Seo Taiji & Boys.

 

Sayangnya ‘Fire Friday’ tidak mampu masuk ke babak final, sehingga ia harus membuka topengnya di hadapan para panelis selebriti yang hadir.

Betapa kagetnya mereka ketika ‘Fire Friday’ membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai Kim Woo Seok UP10TION, yang pernah menjadi kontestan program ‘Produce X101’ dan debut sebagai anggota boy group X1.

Ketika ditanyakan soal perasaannya setelah tereliminasi, Kim Woo Seok mengatakan, “Aku sama sekali tidak menduga semuanya. Hari ini adalah hari yang memuaskan bagiku karena aku bisa menampilkan ketiga lagu yang sudah aku persiapkan. Karena sebelumnya tidak ada lagu yang hanya dibawakan dengan suaraku sendiri, aku ingin mendapatkan pengakuan dan mematahkan trauma yang aku alami.”

Mengenai rencananya di masa mendatang, Kim Wo Seok menambahkan, “Hal pertama yang ingin aku lakukan adalah terhubung dengan penggemar melalui album soloku, jadi aku sedang mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh. Aku harap kita dapat sering berkomunikasi.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau Kim Woo Seok di program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *