Idol & Celeb

HB Entertainment Putuskan Kontrak dan Tuntut Ganti Rugi Kepada Goo Hye Sun

Goo Hye Sun akhirnya akan segera berpisah dengan agensi HB Entertainment.

Goo Hye Sun diketahui belum lama bergabung dengan agensi HB Entertainment, tepatnya pada Juni 2019 lalu.

Setelah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mengumumkan perceraian mereka pada bulan Agustus 2019, Goo Hye Sun mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi HB Entertainment yang juga menaungi Ahn Jae Hyun.

Kini pada hari Kamis (30/04) HB Entertainment mengumumkan, “Kami ingin memberitahukan bahwa kontrak eksklusif perusahaan dengan Goo Hye Sun telah diakhiri.”

“Goo Hye Sun meminta kepada agensi kami untuk mengakhiri kontraknya, dan pada 11 September 2019 ia mengajukan gugatan pemutusan kontrak melalui Korean Commercial Arbitration Board.”

“HB Entertainment memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi menjalin hubungan dengannya sebagai seorang aktris di bawah naungan agensi kami karena pelanggaran kontrak yang ia lakukan dan hilangnya kepercayaan kami terhadapnya, sehingga kami juga mengajukan gugatan untuk meminta ganti rugi kepadanya.”

“Berdasarkan putusan arbitrase yang keluar pada 21 April 2020, alasan Goo Hye Sun untuk mengakhiri kontrak tidak bisa diterima. Kontraknya baru bisa diakhiri setelah Goo Hye Sun membayar ganti rugi kepada HB Entertainment.”

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Goo Hye Sun membuat postingan terbaru di Instagram seraya menuliskan, “Karena ada sesuatu yang dihilangkan dari persidangan, maka penilaian ulang sedang dilakukan. Jadi mohon jangan terlalu khawatir. Tidurlah dengan nyenyak semuanya,” yang kini telah ia hapus. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.