Idol & Celeb

Goo Hye Sun Ngaku Sudah Move On Dari Perceraiannya dan Akan Kembali Berakting

Aktris Goo Hye Sun mengaku bahwa dirinya sudah move on dari kasus perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Pada hari Sabtu (18/04) Goo Hye Sun menggelar acara konferensi pers untuk pameran seni yang ia gelar.

Mengingat ini adalah acara pertama yang ia gelar setelah sekian lama, Goo Hye Sun mengatakan, “Ketika menonton ‘Mister Trot’ dengan orang tuaku, aku bisa melupakan banyak hal dan mendapatkan kebahagiaan di dalam hidup. Alih-alih merasa cemas saat dikelilingi oleh banyak orang, aku malah menantikannya. Aku tidak mengira banyak orang yang akan datang, tapi aku berterima kasih dan merasa bersyukur karena banyak orang yang datang.”

Ketika ditanyakan soal perasaannya setelah bercerai, Goo Hye Sun menjawab, “Aku sudah berlatih untuk pertanyaan ini, karena aku tahu ini pasti akan keluar, tapi aku tidak bisa menemukan jawabannya. Daripada memikirkan tentang perceraian, aku memutuskan untuk fokus pada diriku sendiri.”

“Aku berpikir banyak tentang bagaimana aku harus berbicara tentang orang itu, tapi aku tidak bisa mendapatkan jawabannya, jadi aku minta maaf. Aku berusaha keras untuk melupakan segalanya dan memikirkan tentang masa depanku.”

“Aku hanya bisa melihat bagaimana perasaanku berubah saat aku merenungkannya di masa mendatang. Untuk saat ini, aku masih sibuk menjalani kehidupanku.”

Mengenai kasus perceraiannya di meja hukum, Goo Hye Sun menjelaskan, “Tidak ada hal yang spesial untuk saat ini terkait gugatan perceraiannya. Itu pasti akan selesai nanti. Saat ini aku sedang memikirkan kehidupanku saat ini dan di masa mendatang secara positif. Aku melakukan ini dengan sengaja.”

Terakhir mengenai karirnya di dunia akting, “Aku selalu membuat rencana, tapi aku sadar bahwa hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana. Aku kembali ke sekolah meskipun usiaku sudah tua, dan aku belajar dengan giat. Aku juga berencana untuk kembali berakting di masa mendatang. Aku ingin menyapa semuanya lagi melalui proyek yang baru,” pungkasnya.

Sementara pameran seni miliknya yang bertajuk ‘Voyage – Again and Again’ digelar di Jinsan Gallery, Seoul, mulai 4 April lalu hingga 30 April mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.