Pihak rumah produksi ‘School 2020’ memberikan pernyataan mereka terkait kabar pembatalan tayang.

Pada hari Jumat (10/04) lalu terdapat laporan yang menyebutkan bahwa pihak KBS telah memutuskan untuk membatalkan penayangan drama ‘School 2020’.

Pembatalan tersebut dilakukan setelah sebelumnya ‘School 2020’ terlibat dalam kontroversi pemilihan pemeran utama wanita yang melibatkan aktris Ahn Seo Hyun dan Kim Sae Ron.

Sebagaimana yang kita ketahui, Ahn Seo Hyun adalah aktris yang dipilih sebagai pemeran utama wanita. Tetapi ia kemudian dikeluarkan oleh rumah produksi drama karena ayahnya meminta banyak hal yang tidak bisa mereka penuhi, sehingga peran tersebut kemudian diberikan kepada aktris Kim Sae Ron.

 

Kini pada hari Senin (13/04), pihak rumah produksi ‘School 2020’ menyatakan, “Masih belum ada yang diputuskan. Kami masih sedang mendiskusikannya dari berbagai sudut pandang.”

Sebelumnya drama ‘School 2020’ ini telah mengkonfirmasi Kim Yo Han sebagai pemeran utama pria. Selain Kim Sae Ron yang mendapatkan tawaran peran utama wanita, Eunseo WJSN juga telah mendapatkan tawaran untuk membintangi salah satu karakter di drama ‘School 2020’ ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *