Drama & Movie

Drama ‘The King: Eternal Monarch’ Sindir Penggemar Internasional di Episode Terbaru?

Drama ‘The King: Eternal Monarch’ baru-baru ini menyindir para penggemar internasional pada episode terbarunya.

Episode ketiga drama ‘The King: Enternal Monarch’ ini ditayangkan melalui SBS dan Netflix pada hari Jumat (24/04) kemarin.

Setelah menyaksikan episode tersebut, terdapat salah satu adegan yang langsung menarik perhatian para penggemar internasional.

Adegan tersebut dimulai ketika pengawal raja, Jo Young (Woo Do Hwan) membuat akun Instagram dan mengunggah fotonya bersama raja Lee Gon (Lee Min Ho).

Setelah mengunggah foto tersebut, akun Instagram Jo Young langsung dibanjiri oleh banyak komentar dari netizen Korea dan internasional.

Salah satu komentar yang berasal dari netizen internasional ialah, “Oppa I love you, english please.”

“English please” merupakan komentar yang sering dilontarkan oleh netizen internasional yang tidak mengerti bahasa Korea. Seperti yang kita ketahui, banyak netizen Korea yang mengkritik netizen internasioal karena sering meminta idolanya berbahasa Inggris, alih-alih belajar untuk memahami bahasa Korea.

Netizen kemudian menganggap kalau adegan tersebut dibuat oleh drama ‘The King: Eternal Monarch’ untuk menyindir para penggemar internasional. Adegan ini langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen internasional khususnya di Twitter. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.