Idol & Celeb

Big Hit Entertainment Resmi Tunda Tur Konser ‘Map of the Soul’ BTS

Pihak agensi Big Hit Entertainment telah mengumumkan rencana mereka untuk menunda konser ‘Map of the Soul’ BTS.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak agensi BTS melalui pernyataan resmi yang dirilis pada hari Selasa (28/04).

Agensi menyampaikan, “Keputusan telah dibuat untuk menjadwal ulang seluruh tur ‘Map of the Soul’, yang semula dijadwalkan akan mulai digelar pada bulan April 2020.”

“Dengan situasi pandemi COVID-19, tur konser Seoul yang sebelumnya dibatalkan pada bulan Februari dan tur Amerika Utara pada bulan Maret. Penjualan tiket untuk pertunjukan Eropa dan Jepang juga sudah dekat.”

“Tur konser ini melibatkan partisipasi staf dan kru dari seluruh dunia serta sistem logistik global. Walaupun ada beberapa negara, wilayah, dan kota-kota tertentu di mana kondisinya telah membaik, termasuk Korea, sulit untuk membuat keputusan untuk memulai tur berdasarkan perkembangan belakangan ini. Karena konser BTS yang melibatkan perjalanan oleh ribuan penggemar internasional di mana pun pertunjukan diadakan, juga sulit untuk melanjutkan tur dengan pembatasan ketat saat ini, mengingat pergerakan lintas batas masih ada. Selain itu, saat ini mustahil untuk memprediksi kapan tur konser akan bisa dimulai.”

“Oleh karena itu, kami telah membuat keputusan sulit untuk menunda jadwal tur yang telah diumumkan sebelumnya dan mengembangkan jadwal baru.”

“Big Hit Entertainment akan sepenuhnya menjadwal ulang tur dan memberikan jadwal tur baru kepada penggemar, setelah jelas kapan tur bisa dimulai. Ini mungkin memerlukan waktu yang cukup lama karena situasi COVID-19 terus berkembang. Namun, kami akan bekerja untuk memastikan bahwa BTS dan penggemar mereka akan dapat saling bertemu sesegera mungkin. Kami juga akan menciptakan cara-cara baru bagi artis kami untuk berkomunikasi dengan penggemar, sementara kami menunggu untuk melanjutkan kegiatan yang dihentikan karena pandemi COVID-19.”

“Keputusan untuk menjadwal ulang tur dibuat dengan menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar kami sebagai prioritas utama. Kami telah mencurahkan banyak waktu untuk mempersiapkan penampilan terbaik, dan kami berharap dapat menyampaikan penghargaan kami atas kesabaran kalian dengan berusaha memberikan pertunjukan terbaik.”

“Kami meminta pengertian kalian semua untuk memahami keadaan di balik keputusan untuk menunda tur konser ‘Map of the Soul’. Kami akan berusaha untuk menghadirkan pengalaman konser terbaik kepada kalian semua. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelumnya tur konser ‘Map of the Soul’ ini rencananya akan digelar di Seoul pada 11, 12, 18 dan 19 April. Tetapi karena pandemi COVID-19 yang sedang terjadi, konser tersebut akhirnya harus dibatalkan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.