News

Big Hit Entertainment Laporkan Penghasilan Mereka Pada Tahun 2019

Big Hit Entertainment secara resmi melaporkan penghasilan mereka pada tahun 2019 lalu.

Berdasarkan dokumen yang dirilis oleh Big Hit Entertainment pada 31 Maret 2020, mereka mendapatkan penghasilan sebesar 587,2 miliar Won (7,9 triliun Rupiah) dan keuntungan sebesar 98,7 miliar Won (1,3 triliun Rupiah) sepanjang tahun 2019.

Ini adalah penghasilan tahunan tertinggi yang pernah diraih oleh Big Hit Entertainment sejak perusahaan pertama kali didirikan.

Bila dibandingkan dengan pendapatan pada tahun 2018, total penghasilannya mengalami peningkatan hingga 95%, sedangkan keuntungannya meningkat sebesar 24%.

Penghasilan dan keuntungan yang besar ini tentunya tidak terlepas dari kesuksesan yang didapatkan oleh BTS pada tahun 2019 lalu, mulai dari penjualan album hingga tur konser BTS di mancanegara.

Selain itu pada tahun 2019 lalu Big Hit Entertainment juga mendebutkan boy group rookie TXT dan mengakuisisi agensi Source Music yang menaungi girl group GFRIEND.

Perwakilan dari Big Hit Entertainment berkomentar, “Pada tahun 2019, Big Hit meningkatkan struktur korporat melalui sistem multi-label dan juga menjaga pertumbuhan yang tinggi dan mengakumulasi pendapatan besar.”

“Sebagaimana BTS memperlihatkan hasil yang tidak pernah dicapai oleh artis dalam negeri sebelumnya, pertumbuhan dari TXT dan GFRIEND serta para trainee kami terjaga dengan baik. Melalui ekspansi kekayaan intelektual artis kami, yang mengkombinasikan sistem korporat kami yang profesional dan model bisnis yang beragam, kami dapat memperkirakan pertumbuhan yang lebih besar lagi,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.