Drama & Movie

Belum Bayar Gaji Staf, Drama ‘Somehow Family’ Terpaksa Vakum

Drama ‘Somehow Family’ terpaksa tidak ditayangkan untuk sementara waktu.

Sebelumnya drama ‘Somehow Family’ sudah tidak menayangkan episode terbarunya di TV Chosun pada 12 April 2020.

Saat itu rumah produksi dan pihak TV Chosun mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh pandemi COVID-19 dan mereka ingin membuat lingkungan syuting yang lebih aman.

Namun, seorang narasumber kemudian memberikan bocoran kepada media Yonhap News, “Itu bukan karena COVID-19, itu disebabkan karena mereka tidak punya stok episode baru setelah gagal membayar para staf.”

Kabarnya pihak rumah produksi belum membayar beberapa anggota staf sejak bulan Februari, sehingga para staf ini memutuskan untuk memboikot syuting drama.

Kini pihak TV Chosun mengatakan, “Setelah melakukan diskusi terkait drama ‘Somehow Family’, kami memutuskan untuk tidak menayangkan drama sampai proses pembayaran gaji para stafnya selesai.” Sehingga drama ‘Somehow Family’ dipastikan tidak akan tayang pada 19 April 2020 besok.

Mereka menambahkan, “Kami benar-benar minta maaf. Rumah produksi drama mengatakan bahwa mereka akan melakukan deposit pembayaran secepatnya, jadi kami harap drama ini bisa ditayangkan kembali,” ujar perwakilan TV Chosun. (www.kpopchart.net)

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.