Salah satu musisi senior, Baek Chan 8Eight bercerita saat anggota BTS menjadi penari latarnya.

8Eight merupakan trio vokal yang didebutkan di bawah naungan Big Hit Entertainment pada tahun 2007 silam.

Belum lama ini 8Eight kembali dengan merilis single pertama setelah vakum selama 6 tahun dan Baek Chan juga telah merilis album solonya yang bertajuk ‘BAEK CHAN 01’ pada 12 April 2020 lalu.

Ketika hadir dalam program radio ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ pada hari Rabu (15/04), Baek Chan ditanyakan soal kedekatannya dengan anggota BTS. Ia kemudian menjawab, “Aku sebenarnya tidak terlalu dekat dengan mereka. Karena mereka menciptakan hal-hal yang keren, sebagai seorang musisi aku pikir mereka sangat keren.”

 

Ia lalu bercerita, “Dalam rangka untuk mendapatkan pengalaman panggung, anggota BTS pernah menjadi penari di konser 8Eight sebelum mereka debut.”

“Mereka biasanya berlatih bernyanyi di ruangan latihan. Dulu kalau aku turun ke ruangan latihan, Jimin akan bertanya kepadaku, ‘Bagaimana caranya melakukan falseto?’ dan V bertanya, ‘Bagaimana cara menyanyikan nada tinggi?'”

“Aku menjelaskan kepada mereka sebanyak yang aku bisa, dan aku sangat bangga karena sekarang mereka sangat keren dan sukses,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *