Netizen Korea menduga kalau aturan baru mengenai kencan di YG Entertainment dipicu oleh skandal Miyeon (G)I-DLE dan Jung Jin Hyung.

Beberapa penggemar pastinya sudah tahu kalau Miyeon yang hampir debut sebagai anggota BLACKPINK keluar dari YG Entertainment setelah terlibat skandal dengan Jung Jin Hyung yang saat itu juga menjadi trainee di agensi tersebut.

Pada tahun 2015 keduanya tertangkap basah sedang berlibur bersama di Jepang, tak lama setelah Jung Jin Hyung membintangi program survival ‘Mix & Match’.

Setelah meninggalkan agensi YG Entertainment, Miyeon kemudian bergabung dengan agensi Cube Entertainment dan debut sebagai anggota (G)I-DLE.

 

Netizen di situs Pann kemudian menyinggung soal pernyataan Jisoo dan Rose ketika membintangi program ‘Radio Star’. Saat itu keduanya berbicara tentang aturan baru di agensi YG Entertainment yang memberikan larangan untuk 6 hal, yakni menyetir, merokok, clubbing, minum alkohol, operasi plastik dan berpacaran.

Menurut kedua anggota BLACKPINK tersebut para trainee wanita dan pria juga dilarang untuk saling berinteraksi. Bahkan para trainee pria dan wanita ini memiliki jadwal latihan dan makan yang terpisah.

Netizen Korea kemudian berspekulasi kalau aturan baru tersebut dibuat setelah dua trainee YG Entertainment, Miyeon dan Jung Jin Hyung terlibat dalam skandal kencan. (www.kpopchart.net)