Idol & Celeb

Anggota A Pink Nangis Saat Tahu Lagu ‘Dumhdurum’ Puncaki Chart Musik Korea

Anggota A Pink mengaku tidak percaya kalau lagu mereka berhasil menempati peringkat pertama di chart musik Korea.

Seperti yang penggemar ketahui, pada hari Senin (13/04) lalu A Pink melaksanakan comeback mereka dengan merilis video musik ‘Dumhdurum’ dan mini album ‘LOOK’.

Hanya hitungan jam setelah dirilis, lagu ‘Dumhdurum’ langsung menempati peringkat pertama di hampir seluruh chart musik Korea Selatan.

Ketika anggota A Pink hadir sebagai tamu di program radio ‘Jung Eun Ji’s Music Plaza’ di KBS CoolFM pada hari Selasa (14/04) kemarin, Namjoo mengatakan, “Sudah lama sejak kami debut, tapi bahkan menempati peringkat ketujuh di chart musik saja sudah membuat kami senang. Itu adalah sebuah keajaiban dan aku merasa sangat bersyukur.”

Chorong kemudian menambahkan, “Ketika lagunya mulai masuk ke chart musik, aku berpikir, ‘Mustahil bisa menempati peringkat pertama kan?’ Tapi setelah lagunya berada di peringkat pertama, aku langsung mendapatkan telepon dan kami semua menangis bersama-sama.”

Mengenai album baru mereka Bomi berkomentar, “Semua album adalah spesial, tapi untuk kali ini, alih-alih hanya mengharapkan masuk ke chart musik, kami lebih mementingkan promosi kami. Kami ingin menciptakan kenangan yang berharga dengan para penggemar dan kami sudah mendapatkan banyak cinta. Ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun. Ini adalah ungkapan terima kasih kami untuk para penggemar,” pungkasnya.

Sekali lagi selamat kepada A Pink! Apakah kalian sudah menonton video musik ‘Dumhdurum’ dari A Pink? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.