Seorang anggota girl group K-Pop kembali menjadi kontestan di episode terbaru ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (26/04) program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbaru untuk babak kedua dan ketiga.

Di babak kedua terdapat dua penyanyi bertopeng Folk Song dan Scorpio yang bersaing dengan satu sama lain. Folk Song menyanyikan lagu ‘Lazenca, Save Us’ milik N.EX.T, sedangkan Scorpio menyanyikan lagu ‘One Million Roses’ milik Shim Soo Bong.

Folk Song pada akhirnya unggul setelah memperoleh total 13 berbanding 8 suara, sehingga Scorpio harus membuka topengnya.

 

Betapa kagetnya para panelis selebriti karena penyanyi yang ada di balik topeng Scorpio ialah Choi Yoo Jung Weki Meki. Ini merupakan kemunculan keduanya di program, setelah terakhir kali muncul pada tahun 2017 sebagai penyanyi bertopeng Four Leaf Clover.

Setelah membuka topengnya, Choi Yoo Jung mengatakan, “Ketika aku menjadi panelis selebriti, aku melihat bahwa Kim Gura tidak mudah memberikan votingnya kepada peserta. Aku merasa kalau aku mendapatkan voting darinya, berarti ia mengakui kemampuanku. Kai juga sangat hebat dalam melihat bakat orang, jadi aku berharap ia juga bisa melihat bakatku. Lee Yoon Suk selalu mendengarkan musik dan menikmatinya, dan aku harap ia juga menikmati musikku.”

Mengenai alasannya memilih lagu Shim Soo Bong, “Itu adalah lagu yang biasa aku dengar di mobil bersama ibuku. Aku harap dengan menampilkannya di sini, ibuku bisa mendengarkannya dan mendapatkan semangat.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan Choi Yoo Jung pada program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *