Idol & Celeb

Agensi Klarifikasi Girls’ Alert Tidak Bubar

Agensi memberikan klarifikasi mereka kalau girl group Girls’ Alert tidak bubar.

Pada hari Jumat (24/04) kemarin agensi Roots Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak bisa lagi mendukung dan melanjutkan kontrak eksklusif dengan anggota Girls’ Alert karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Namun, dalam pernyataan mereka pada hari Sabtu (25/04) pihak agensi mengklarifikasi kalau Girls’ Alert tidak dibubarkan.

Seperti yang disampaikan oleh pihak Roots Entertainment, “Girls’ Alert tidak bubar. Karena pandemi COVID-19, perilisan album mereka harus diundur, dan kami tidak bisa meminta anggota untuk menunggu dan membiarkan mereka mengakhiri kontrak eksklusif agar mereka dapat menjalankan karirnya masing-masing.”

“Jisung, Seulbi, dan Gooseul memutuskan untuk tetap melanjutkan karirnya sebagai anggota Girls’ Alert dan akan melanjutkan produksi album dan promosi sesuai yang direncanakan. Saetbyeol akan bergabung dengan agensi baru untuk debut sebagai anggota girl group baru.”

Saetbyeol juga menyampaikan pesannya kepada para penggemar, “Setelah banyak berpikir, aku pikir lebih baik untuk memberi tahu penggemar. Baru-baru ini, kondisi keuangan membuat perusahaan sulit untuk tetap beroperasi, dan aku diberi tahu oleh agensi bahwa akan sulit bagi mereka untuk tetap melanjutkan aktivitas grup.”

“Sangat disayangkan, waktuku bersama Girls’ Alert sudah berakhir sampai di sini. Tetapi aku sudah merasa bahagia dan merasa bahwa waktu yang aku habiskan bersama penggemar Girls’ Alert begitu berharga,” pungkasnya.

Roots Entertainment merupakan satu dari banyak perusahaan yang mengalami kesulitan setelah terjadi pandemi COVID-19. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.