Taeyeon SNSD baru-baru ini menuliskan surat yang menyentuh untuk mendiang ayahnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, ayah kandung dari Taeyeon telah meninggal dunia pada hari Senin (09/03) karena serangan jantung.

 

Hal itu membuat pihak SM Entertainment memutuskan untuk menunda perilisan single ‘Happy’, yang rencananya akan dirilis untuk merayakan ulang tahun Taeyeon pada 9 Maret 2020 lalu.

Kini pada hari Jumat (13/03), Taeyeon mengunggah foto terbaru di Instagram yang memperlihatkan dirinya saat sedang bersama mendiang ayahnya.

Seraya mengunggah foto tersebut, Taeyeon menuliskan, “Aku ingin menyampaikan terima kasih kepada semuanya yang mengirimkan ucapan selamat dan penyemangat untukku pada 9 Maret 2020. Tidak terhitung jumlahnya orang yang menghubungiku, menjagaku dengan hangat, dan menepuk punggungku untuk memberikan semangat.”

“Aku akan menjaga cinta yang hangat ini di dalam dekapanku dan menjaganya agar selalu hidup. Untuk semua orang yang langsung datang menemuiku dan yang mengirimkan doanya dari jauh, aku meminta agar kalian mengerti bahwa aku tidak bisa mengucapkan terima kasih secara langsung kepada satu persatu dari kalian.”

“Untukku dan keluargaku, 9 Maret akan menjadi hari yang tidak bisa terlupakan. Ayahku selalu bersamaku sejak hari pertama, ketika aku melangkah ke dunia musik di usia yang muda. Ia akan menyalakan mobilnya bahkan sebelum aku masuk, dan selalu bersikap seperti itu untuk putrinya. Bahkan sekarang, aku yakin ia sedang bersikap seperti itu, satu langkah di depan, mendahului kami semua. Aku yakin ia sedang melihat ke arah kami dari atas di tempat yang jauh lebih baik dan selalu menjaga kami.”

“Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepeduliannya terhadap aku dan ayahku. Aku, Taeyeon, sangat mencintai kalian semua,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

2020년 3월 9일 저에게 많은 축하와 위로를 해주신 모든 분들께 깊은 감사의 인사를 전하고 싶습니다. 숫자로 가늠할 수 없을 만큼의 많은 분들이 저에게 닿았고 저를 따뜻하게 안아주시고 토닥여 주셨어요. 저는 깊은 사랑과 따뜻한 위로를 안은 채 앞으로도 잘 살아가겠습니다. 먼 걸음 한 번에 달려와주신 분들, 그리고 멀리서도 정성껏 진심으로 마음 전해주신 분들.. 감사한 분들께 일일이 다 찾아뵙고 인사드리지 못하는 점 깊은 양해부탁드려요. 저를 비롯한 우리 가족들에게 3월 9일은 정말 잊지 못할 날이 될 것 같습니다. 저희 아빠는 제가 어렸을 적 음악을 시작한 첫 날 부터 함께 해 주셨어요. 먼저 나서서 차에 시동을 걸어놓으시고 딸을 위해 그렇게 움직이셨어요. 지금도 어디선가 우리 모두를 위해 먼저 움직이고 계실 거예요. 좋은 곳에서 내려다 보시며 우리를 지켜주고 계실거라 믿어요. 마지막으로 함께 걱정해주시고 최선을 다 해 주신 모든 분들께 감사드리고 아빠! 저 태연이가 정말 많이 사랑해요👨‍👧💜

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *