Staf drama ‘School 2020’ akhirnya angkat suara mengenai keputusan mereka untuk mengeluarkan Ahn Seo Hyun.

Pada hari Jumat (20/03) ayah Ahn Seo Hyun merilis pernyataan kepada media dan menyebutkan bahwa pihak rumah produksi drama ‘School 2020’ telah mengeluarkan anaknya secara tidak adil.

Kini pihak rumah produksi ‘School 2020’ menjelaskan bahwa mereka mengeluarkan Ahn Seo Hyun karena ayahnya telah membuat banyak permintaan yang tidak bisa mereka penuhi.

Seperti yang mereka jelaskan, “Tim produksi sebelumnya mendapatkan banyak permintaan yang tidak masuk akal dari ayah Ahn Seo Hyun sebelum ia menanda tangani kontrak. Sehingga tim produksi memutuskan bahwa Ahn Seo Hyun tidak mungkin menjadi pemeran utama, karena permintaan ayahnya terlalu berat untuk dipenuhi.”

 

Produser juga mengatakan bahwa mereka sebenarnya ingin menutupi hal ini dan tetap diam agar nama baik Ahn Seo Hyun tidak tercoreng. Namun, karena ayahnya sudah buka suara terlebih dahulu, mereka memutuskan untuk membeberkan segalanya kepada publik.

“Jika situasi seperti ini terus berlanjut, kami akan mengungkap proses dan rincian kontrak dengan Ahn Seo Hyun, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas,” ungkap pihak rumah produksi drama ‘School 2020’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *