Siwon Super Junior menuliskan pesan motivasinya dalam bahasa Indonesia di tengah-tengah pandemi virus corona.

Saat ini semua orang di dunia memang sedang dikhawatirkan dengan pandemi virus corona yang sudah merenggut banyak korban jiwa.

Seperti halnya Korea Selatan, di Indonesia juga sudah terdapat banyak orang yang dinyatakan positif terjangkit virus corona dan beberapa di antaranya meninggal dunia.

Menanggapi masalah yang sedang melanda dunia saat ini, Siwon menuliskan pesan motivasi dan penyemangat di Twitter dengan menggunakan bahasa Korea, Inggris, Jepang dan Indonesia.

Dalam cuitannya ia menuliskan, “Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar.”

“Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi.”

“Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini.”

“Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi.”

“Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa. Salam,
Siwon Choi,” tulisnya.

Semoga kita semua dapat melalui masa-masa sulit ini ya! (www.kpopchart.net)