Idol & Celeb

S.Coups SEVENTEEN Dipastikan Akan Kembali Beraktivitas Setelah Sempat Vakum

S.Coups SEVENTEEN telah mengumumkan bahwa ia akan segera kembali beraktivitas setelah sebelumnya sempat vakum.

Pada bulan November 2019 lalu, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups akan vakum dari aktivitas grup karena masalah kesehatan.

Kini pada hari Selasa (03/03) melalui siaran langsung di V Live, S.Coups mengabarkan bahwa akan kembali beraktivitas sebagai anggota SEVENTEEN.

Mulanya S.Coups memberikan kabarnya pada hari ini, “Aku tidur siang hari ini. Aku membaca webtoon ‘Itaewon Class’, jadi aku berencana untuk menonton seluruh episode dramanya nanti.”

“Anggota SEVENTEEN terlihat kedinginan ketika tampil pada hari terakhir di tahun 2019. Tapi mereka tetap terlihat keren. Aku tahu bagaimana rasanya. Aku menonton setiap penampilan mereka. Mereka melakukannya dengan baik. Aku ingin melihatnya secara langsung.”

S.Coups lalu mengumumkan kepada penggemar, “Aku sudah semakin sehat, jadi aku akan melanjutkan aktivitasku. Daripada muncul secara tiba-tiba, aku pikir lebih baik mengabarkannya kepada kalian secara langsung melalui V Live. Terima kasih sudah merasa khawatir, dan kalian tidak perlu khawatir lagi kepadaku karena sekarang aku sudah lebih baik.”

SEVENTEEN sendiri berencana untuk menggelar tur konser dome pertama di Jepang, yang akan digelar di Tokyo Dome, Fukuoka Yahuoku! Dome, dan Kyocera Dome Osaka.

Selamat datang kembali S.Coups! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.