Seorang mantan leader dari girl group K-Pop populer hadir sebagai kontestan di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (08/03) program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya di MBC.

Dalam babak pertama, terdapat dua penyanyi bertopeng White Butterfly dan Tiger Butterfly yang menyanyikan lagu ‘I’m In Love’ Ra.D.

Meski sama-sama menyuguhkan penampilan terbaik mereka di atas panggung, Tiger Butterfly berhasil unggul dengan perolehan skor akhir 78 dan 21 suara.

 

Saat menyanyikan lagu ‘Pierrot Smiles at Us’ milik Kim Wan Sun, penyanyi bertopeng White Butterfly akhirnya membuka topengnya. Betapa kagetnya penonton dan panelis selebriti, ketika tahu bahwa ia adalah seorang mantan leader dari girl group K-Pop populer, 4Minute.

Ia diperkenalkan sebagai Son Ji Hyun, yang merupakan nama barunya setelah sebelumnya dikenal sebagai Nam Ji Hyun, leader dari girl group 4Minute.

Usai membuka topengnya, ia mengatakan, “Aku merasa lega sekaligus sedih. Ini adalah penampilan pertamaku di atas panggung setelah sekian lama dan aku tahu aku bisa melakukannya dengan lebih baik, jadi aku merasa menyesal.”

“Aku malu mengatakan ini, tetapi aku adalah visual di dalam grup. Sangat sulit untuk memulai dari awal sebagai seorang aktris. Sulit sekali, tapi aku juga merasa bangga dengan diriku sendiri,” ungkapnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Son Ji Hyun pada episode terbaru ‘King of Masked Singer’ melalu video klip di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *