Kyulkyung angkat suara mengenai permintaan pemutusan kontrak eksklusifnya dengan agensi Pledis Entertainment.

Pada hari Rabu (25/03) kemarin, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menggugat Kyulkyung karena ia telah melanggar kontraknya dengan pihak agensi.

Menurut perwakilan hukum Pledis Entertainment, Kyulkyung telah mengajukan pemutusan kontrak secara sepikah, meskipun kontraknya dengan agensi masih berjalan.

Kini Kyulkyung memberikan pernyataan resminya mengenai hal tersebut, “Karena banyak masalah serius selama kami bekerja sama dan setelah mempertimbangkan masa depan karirku, aku, Kyulkyung, mengirimkan dokumen permintaan pemutusan kontrak kepada agensi Pledis Entertainment dan XCSS Entertainment pada 10 September 2019.”

“Aku pikir kedua belah pihak harus menyelesaikan masalah ini secara hukum dan aku tidak ingin masalah pribadi ini mengacaukan semua orang. Tapi karena semuanya sudah terjadi, aku harus menghadapinya dan menyelesaikannya.”

“Aku tidak ingin berdebat tentang hal yang benar atau salah lagi. Yang bisa aku lakukan adalah bekerja keras untuk semua yang aku lakukan, memperbaiki diri sendiri, menunjukkan semua orang proyek yang bagus dan tidak mengecewakan orang-orang yang sudah mencintai dan mendukungku.”

“Aku ingin berterima kasih kepada agensi atas kebaikan mereka di masa lalu dan aku harap kita masing-masing bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Kyulkyung pertama kali dikenal oleh publik setelah muncul di program survival ‘Produce 101’ season 1 pada tahun 2016 dan debut sebagai anggota girl group proyek I.O.I.

Ia kemudian debut sebagai anggota girl group PRISTIN. Tetapi sayangnya girl group tersebut telah resmi dibubarkan pada bulan Mei 2019 lalu. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *