Idol & Celeb

Kritik Idol K-Pop Lain Saat Siaran Langsung, Hongbin Diminta Agensi Keluar Dari VIXX

Hongbin VIXX menuai kontroversi ketika mengkritik lagu idol K-Pop lain selama siaran langsung.

Pada hari Sabtu (29/02) kemarin Hongbin menggelar siaran langsung di Twitch ketika sedang minum minuman alkohol.

Selama siaran tersebut, Hongbin memberikan komentar untuk beberapa lagu idol K-Pop, seperti ‘Everybody’ SHINee, ‘Red Flavor’ Red Velvet, ‘Wolf’ EXO dan ‘Be Mine’ INFINITE.

Saat menyaksikan penampilan SHINee dengan lagu ‘Everybody’ sambil mendengarkan lagu dari serial animasi ‘Digimon’, Hongbin berkomentar, “Siapa yang memadukan musik idol dengan musik band seperti ini? Buruk sekali.”

Hongbin juga mengkritik koreografi lagu ‘Be Mine’ INFINITE, “Kalau itu aku, aku pasti sudah memukul koreografernya.”

Setelah siaran berakhir, banyak penggemar SHINee dan INFINITE yang tidak terima dengan komentar dari personel VIXX tersebut.

Beberapa jam setelahnya, Hongbin kembali menggelar siaran langsung untuk meminta maaf. Ia mengatakan, “Aku tidak mengatakan hal itu untuk merendahkan idol lain. Aku mencoba membedakan antara diriku saat siaran langsung dan kehidupanku sebagai idol. Aku minta maaf. Aku sudah membuat kesalahan. Aku mengatakan hal itu sebagai seorang penggemar, dengan berpikir, ‘Mereka bisa terlihat lebih keren dari itu’, tapi sepertinya aku membuat penggemar mereka marah. Aku tidak berpikir sampai sejauh itu.”

Di tengah-tengah permintaan maafnya, Hongbin sempat meninggalkan kursinya untuk pergi keluar. Setelah kembali ia menjelaskan, “Seorang staf dari agensiku datang. Mereka memintaku untuk keluar dari grup kalau aku terus seperti ini. Aku rasa itu masuk akal. Kalau grup memintaku untuk keluar, aku akan keluar. Tolong jangan kritik grupku. Aku yang membuat kesalahan, bukan mereka,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.