Kira-kira bagaimana komentar netizen Korea ketika mengetahui kabar lagu ‘Spring Day’ BTS ungguli ‘Cherry Blossom Ending’ Busker Busker di chart musik?

Sebelumnya Genie Music melaporkan bahwa ‘Spring Day’ BTS berhasil mengalahkan popularitas lagu ‘Cherry Blossom Ending’ Busker Busker’ di chart musik pada musim semi tahun 2020.

Genie Music menyebutkan bahwa lagu ‘Spring Day’ pertama kali masuk ke 200 besar chart pada 1 Maret, sedangkan lagu ‘Cherry Blossom Ending’ baru masuk ke dalam 200 besar pada 21 Maret.

Padahal pada tahun-tahun sebelumnya, lagu ‘Cherry Blossom Ending’ selalu menjadi lagu yang paling populer di chart musik ketika memasuki musim semi di Korea Selatan.

Menanggapi kabar tersebut, netizen Korea di situs Nate kemudian berkomentar:

“Tolong jangan macam-macam dengan lagu ‘Cherry Blossom Ending’,”

“Aku suka BTS, tapi kemenangan ini disebabkan oleh fandom mereka. Kalau dari sudut pandang publik, tetap lagu ‘Cherry Blossom Ending’ yang unggul,”

“Dua-duanya sama-sama lagu populer, hanya saja ‘Spring Day’ mendapatkan peringkat yang lebih tinggi. Aku heran kenapa banyak orang yang mendewakan lagu ‘Cherry Blossom Ending’, ckckck,”

“‘Cherry Blossom Ending’ itu sangat pas untuk didengarkan saat musim semi, sedangkan ‘Spring Day’ lebih enak didengarkan ketika musim dingin akan berakhir, sebelum memasuki musim semi,”

“‘Cherry Blossom Ending’ adalah lagu yang bagus, begitu juga dengan ‘Spring Day’,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *