Aktor Kim Woo Bin telah dipastikan akan segera memulai proses syuting film terbarunya.

Pada hari Rabu (11/03), agensi AM Entertainment mengumumkan, “Kim Woo Bin akan memulai syuting film ‘Alien’ pada akhir bulan ini. Namun, jadwalnya kemungkinan bisa berubah tergantung pada situasi yang ada.”

Sesuai judulnya, ‘Alien’ adalah sebuah film fiksi ilmiah yang bercerita tentang alien yang hidup di Korea. Film ini akan mengambil set pada masa Dinasti Joseon dan di masa sekarang.

Seperti halnya film ‘Along with the Gods’, film ini juga akan dibagi menjadi dua bagian dan proses syutingnya akan dilakukan dalam waktu yang bersamaan.

 

Selain Kim Woo Bin, berbagai aktor dan aktris yang telah dikonfirmasi membintangi film ini ialah Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yum Jung Ah, dan So Ji Sub.

Karena wabah virus corona, sebelumnya jadwal syuting film ini sempat ditunda. Berdasarkan laporan terbaru, kini proses syuting film ‘Alien’ akan dilaksanakan pada bulan Maret dan April. Kim Woo Bin akan memulai syuting pertamanya pada 28 Maret 2020 nanti.

Ini akan menjadi proyek pertama yang dibintangi oleh Kim Woo Bin sejak vakum pada tahun 2017 karena mengidap kanker nasofaring.

Kim Woo Bin sendiri belum lama ini masuk ke agensi AM Entertainment, agensi yang juga menaungi kekasihnya, aktris Shin Min Ah. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *