Idol & Celeb

Kim Jinwoo WINNER Umumkan Segera Masuk Wamil

Kim Jinwoo WINNER telah mengumumkan rencananya untuk segera menjalankan tugas wajib militer.

Kabar ini disampaikan olehnya melalui halaman fan club resmi Inner Circle pada hari Jumat (27/03) melalui sebuah surat tulisan tangan.

Perwakilan dari YG Entertainment kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan, “Kim Jinwoo akan masuk wajib militer pada 2 April 2020, ia telah mengumumkannya melalui surat untuk penggemar.”

Setelah menjalani pelatihan dasar selama empat minggu, nantinya Kim Jinwoo akan menjalani tugas wajib militernya sebagai pekerja publik.

Dalam suratnya Kim Jinwoo menuliskan, “Meskipun aku akan berpisah sedikit lebih jauh dari Inner Circle, aku akan tetap sehat, berani, dan terus melakukan yang terbaik, jadi Inner Circle juga harus melakukan apapun dengan baik dan tetap menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama. Aku harap kalian terus baik-baik saja.”

“Dan lebih dari segalanya, aku senang bahwa kami akan segera merilis album baru, yang seperti sebuah hadiah untuk kami dan kalian, sebelum aku pergi. Kami mempersiapkannya dengan perasaan penuh suka cita dan kami sangat senang bisa mendengarkannya bersama Inner Circle.”

Setelah mengunggah lagu pra-rilis ‘Hold’ pada 26 Maret 2020 kemarin, WINNER memang telah dijadwalkan akan merilis full album ketiga berjudul ‘Remember’ pada 9 April 2020 mendatang.

Kim Jinwoo merupakan seorang idol K-Pop kelahiran tahun 1991 dan ia akan menjadi anggota WINNER pertama yang memulai tugas wajib militer. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.