Idol & CelebNews

Kim Chungha Klarifikasi Soal Staf yang Terjangkit Virus Corona

Kim Chungha memberikan klarifikasinya soal kabar staf yang terjangkit virus corona.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya dua orang staf Kim Chungha dikabarkan telah terjangkit virus corona sepulangnya dari Italia untuk menghadiri acara Milan Fashion Week.

Kini pada hari Selasa (03/03), Chungha menggelar siaran langsung melalui V Live untuk merayakan debutnya yang ke-1000 hari.

Selama siaran langsung, Chungha mengatakan, “Ada laporan yang mengatakan kalau dua orang stafku positif terjangkit virus corona kan? Bahkan sebelum itu mereka sudah berada dalam isolasi. Tidak berlebihan kalau aku mengatakan bahwa mereka langsung mengisolasi diri setelah kembali ke Korea. Seperti yang disampaikan dalam berita, anggota staf yang lain seluruhnya mendapatkan hasil tes yang negatif.”

Ia melanjutkan, “Salah satu laporan mengatakan bahwa manajerku adalah salah satu staf yang terjangkit virus corona. Laporan itu sama sekali tidak benar. Semua manajerku mendapatkan hasil tes yang negatif. Ketiga manajerku dalam kondisi yang sehat.”

Terakhir Chungha mengatakan, “Meskipun aku berada di dalam ruanganku setiap hari, tentunya ada staf yang menjagaku, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadapku terkait staf yang terjangkit. Semuanya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jadi mohon jangan khawatir,” tuturnya.

Sebelumnya Chungha juga telah dikonfirmasi batal hadir di konser ‘Head in the Clouds’ yang akan digelar di Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.