Joohoney MONSTA X telah dikonfirmasi menjadi penulis dan produser dari lagu debut boy group CRAVITY.

CRAVITY merupakan boy group rookie besutan agensi Starship Entertainment, agensi yang juga menaungi boy group MONSTA X.

Pada hari Senin (30/03) perwakilan dari Starship Entertainment menyampaikan, “Joohoney MONSTA X akan berpartisipasi dalam album debut CRAVITY berjudul ‘HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE’ yang akan dirilis pada 14 April 2020.”

Terlepas dari kesibukannya dalam mempersiapkan comeback bersama MONSTA X, Joohoney dikabarkan menuliskan lagu untuk CRAVITY dengan senang hati dan bahkan berpartisipasi langsung sebagai produser untuk memberikan bimbingan kepada juniornya tersebut.

 

Melalui agensinya, Joohoney mengatakan, “Sebagai seorang produser, aku sudah bekerja dengan keras agar dapat menonjolkan kekuatan dari masing-masing anggota CRAVITY. Aku pikir lagu ini sangat berarti karena aku bisa berpartisipasi sebagai produser untuk album juniorku.”

Setelah CRAVITY melangsungkan debutnya pada 14 April 2020 nanti, MONSTA X berencana untuk melaksanakan comeback mereka pada bulan Mei 2020 mendatang.

CRAVITY sendiri merupakan boy group rookie yang beranggotakan Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, dan Seongmin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *