Jay Park dikabarkan telah menjadi korban penyerangan dan kekerasan seorang atlet UFC yang bernama Brian Ortega.

Berita ini pertama kali diturunkan oleh reporter Ariel Helwani dari media ESPN melalui cuitannya di akun Twitter.

 

Dalam cuitan tersebut, ia menuliskan, “Musisi asal Korea, Jay Park, yang menjadi penerjemah Chan Sung Jung (Korean Zombie) dalam programnya baru-baru ini, ditampar oleh Brian Ortega pada event malam ini, Jay Park sendiri yang mengatakannya kepadaku. Perkelahian terjadi dan kemudian mereka dipisahkan. Ortega merasa tersinggung dengan terjemahan Jay Park.”

“Jay Park bilang kepadaku bahwa Brian Ortega menghampirinya ketika Korean Zombie sedang pergi ke toilet dan bertanya apakah ia adalah Jay Park. Jay Park menjawab iya dan Ortega langsung menamparnya.”

Dana White selaku ketua UFC mengatakan, “Brian Ortega dan Korean Zombie terlibat dalam perkelahian, yang sangat bertolak belakang dengan kepribadian mereka. Zombie bahkan tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris, jadi aku tidak tahu apa yang membuat Ortega sampai mengamuk. Benar-benar aneh sekali.”

Sebelumnya Brian Ortega memang sempat mengancam akan menampar Jay Park setelah ia menjadi penerjemah dari Korean Zombie. Melalui postingan di Instagram, atlet UFC tersebut menuliskan, “Jay Park, selamat datang dalam pertarungan. Jangan kaget kalau aku menamparmu saat kita bertemu nanti,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *