Web drama terbaru dari rumah produksi Playlist, ‘Twenty-Twenty’ telah mengumumkan daftar para pemain.

Setelah sebelumnya mengumumkan Kim Woo Seok sebagai pemeran utama pria, kini kita mendapatkan beberapa nama aktor dan aktris lainnya.

Web drama ini akan bercerita tentang orang-orang berusia 20 tahun yang ingin mencapai impiannya sebagaimana mereka baru merasakan kebebasan dan memikul tanggung jawab untuk pertama kalinya.

Kim Woo Seok akan memerankan karakter utama bernama Lee Hyun Jin, seorang pria muda yang baru saja memulai hidup sendiri.

 

Ia akan beradu akting dengan model dan aktris muda Han Sung Min, yang akan memerankan karakter utama wanita bernama Chae Da Hee. Sejak muda, Chae Da Hee selalu hidup di bawah kendali ibunya. Tetapi sejak menginjak usia 20 tahun ia bertemu dengan Lee Hyun Jin yang memutuskan untuk mulai hidup sendiri.

Aktris veteran Bae Hye Sun akan memerankan karakter ibu Chae Da Hee. Sedangkan Chan A.C.E akan berperan sebagai Son Bo Hyun, pria berusia 20 tahun yang mempunyai mimpi untuk menjadi seorang rapper.

Aktor rookie Park Sang Nam dan aktris rookie Chae Won Bin akan memerankan karakter teman kampus Chae Da Hee yang bernama Jung Ha Joon dan Baek Ye Eun.

Disutradarai oleh sutradara web drama populer ‘A-Teen’, Han Su Ji, web drama ini akan mulai ditayangkan pada bulan Juli 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *