Seorang idol K-Pop dari salah satu agensi besar di Korea Selatan berhasil menjadi raja baru di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (01/03) terdapat seorang kontestan dengan topeng Joo Yoon Pal yang mendapat perhatian dari para pemirsa ‘King of Masked Singer’.

Pada ronde kedua, Joo Yoon Pal menyanyikan lagu ‘Who Are You’ milik Sam Kim yang merupakan OST dari drama ‘Goblin’.

Berkat penampilannya yang memukau ketika membawakan lagu tersebut, Joo Yoon Pal berhasil mengalahkan Soyul eks Crayon Pop yang harus tereliminasi pada babak kedua.

 

Joo Yoon Pal lalu menyanyikan lagu ‘Family Picture’ Kim Jin Ho di ronde ketiga. Setelah menyuguhkan penampilan emosional yang membuat para penonton dan panelis selebriti menangis, Joo Yoon Pal berhasil maju ke babak final.

Di babak final ia berhadapan dengan raja bertahan dari minggu sebelumnya dan pada akhirnya Joo Yoon Pal berhasil merebut takhta raja dari penyanyi solo So Chan Whee dengan perolehan suara sebesar 53 dan 46 poin, sehingga membuatnya menjadi raja ‘King of Masked Singer’ yang ke-122.

Meski masih belum mengungkap identitasnya secara resmi, banyak pemirsa yang menduga kalau penyanyi bertopeng Joo Yoon Pal adalah anggota dari boy group WINNER, Kang Seung Yoon. Setelah penampilan tersebut, nama Joo Yoon Pal dan Kang Seung Yoon langsung menjadi pencarian terpanas di situs Naver.

Dengan ini maka Kang Seung Yoon menjadi idol YG Entertainment pertama yang pernah menjadi raja di ‘King of Masked Singer’ sekaligus idol pria kedua yang pernah duduk di kursi tersebut setelah Kyuhyun Super Junior.

Kalian bisa menyaksikan penampilan memukau dari penyanyi bertopeng Joo Yoon Pal melalui video klip berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *