Idol & Celeb

Hyerim Eks Wonder Girls Bergabung Dengan Agensi Yubin, rrr Entertainment

Hyerim telah memutuskan untuk bergabung dengan agensi milik mantan rekan anggota Wonder Girls, Yubin.

Sebelumnya Yubin memang dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri yang ia beri nama rrr Entertainment.

Kini pada hari Selasa (10/03), agensi rrr Entertainment mengumumkan, “Setelah kontrak Hyerim dengan JYP Entertainment berakhir pada bulan Januari lalu, kami melakukan diskusi yang serius mengenai keputusannya untuk bergabung.”

“Di tengah-tengah diskusi tersebut, atas saran dari CEO sekaligus artis kami, Yubin, kami mulai memikirkan rencana promosi Hyerim di masa mendatang. Karena kepercayaan yang dimiliki oleh agensi dan CEO kami yang ingin berbagi tujuan dan impian yang sama, kami akhirnya sepakat untuk menanda tangani kontrak. Oleh karena itu, pada hari ini 10 Maret kami bisa membagikan berita bahagia ini.”

Terakhir rrr Entertainment menambahkan, “Agar impian Hyerim bisa menjadi kenyataan, kami akan fokus pada promosinya dan kami akan memberikan dukungan yang tidak terbatas. Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan hangat. Mohon tetap berikan cinta dan perhatian kalian terhadap perjalanan Yubin dan Hyerim sebagai musisi,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb