Idol & CelebTV Programs

Heechul Dikabarkan Keluar Dari Super Junior, Ini Komentar Agensi

Agensi menanggapi rumor yang menyebut Heechul Super Junior telah meninggalkan grup.

Rumor ini bermula ketika episode terbaru program ‘7.7 Billion in Love’ disiarkan di JTBC pada hari Senin (16/03) kemarin.

Dalam episode tersebut, Heechul mengatakan, “Karena efek dari kecelakaan mobil di masa lalu, kondisi kakiku semakin memburuk, jadi aku bilang kepada anggotaku, ‘Aku rasa aku tidak bisa mengikuti promosi lagi’, tapi anggota mengatakan, ‘Kau tidak perlu menari di atas panggung, kita bisa melalui ini bersama-sama’.”

Tetapi program tersebut menampilkan potongan klip yang membuat Heechul seolah-olah mengatakan bahwa ia akan keluar dari Super Junior.

Pihak agensi Label SJ kemudian mengklarifikasi, “Heechul masih menjadi anggota Super Junior. Meskipun ia tidak bisa tampil di atas panggung, ia tetap berpartisipasi di dalam album dan konten lainnya seperti biasa,” ungkap agensi pada hari Selasa (17/03).

Agensi juga menambahkan, “Cara video klip itu ditampilkan menimbulkan kesalahpahaman di kalangan penggemar.”

Selain ‘7.7 Billion in Love’, saat ini Heechul juga sedang membintangi banyak program variety show lainnya termasuk ‘Knowing Brother’, ‘My Ugly Duckling’ dan ‘Delicious Rendezvous’.

Heechul juga ikut berpartisipasi dalam perilisan album repackage Super Junior bertajuk ‘TIMELESS’ pada bulan Januari 2020 lalu. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.