Jaksa meminta Choi Jong Hoon dijatuhi hukuman penjara tambahan atas kasus penyuapan yang ia lakukan.

Tuntutan tersebut diajukan menyusul munculnya bukti baru soal kasus penyuapan yang dilakukan oleh Choi Jong Hoon untuk menutupi kasus menyetir saat mabuk pada tahun 2016.

Menurut Jaksa Park Jin Hwan, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul meminta agar Choi Jong Hoon dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun dan 6 bulan.

Selain kasus penyuapan kepada pihak berwajib, Choi Jong Hoon sebelumnya telah mendapat  hukuman kurungan penjara atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual.

 

Mengenai tuntutan tersebut, pengacara Choi Jong Hoon mengatakan, “Ia membantah tuduhan penyuapan, tapi telah mengakui tuduhan yang lain. Dugaan tersebut sama sekali tidak benar dan kami berencana untuk melawan tuduhan mengenai kasus penyuapan.”

Choi Jong Hoon mengakui kesalahannya atas tuduhan kasus pelecehan seksual dan mengatakan, “Aku sangat menyesali tindakan bodoh yang aku lakukan dan menerima hukuman atas perbuatanku. Ketika aku kembali ke masyarakat, aku akan membantu komunitasku bukan sebagai selebriti melainkan sebagai pria biasa.”

Sebelumnya Choi Jong Hoon dan Jung Joon Young telah dijatuhi hukuman 5 tahun penjara atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *