Aktris dan model Yoo Hye Won belakangan menjadi sorotan netizen setelah dirumorkan berpacaran dengan Seungri.

Rumor ini bermula ketika Yoo Hye Won terlihat berada di dalam mobil yang digunakan oleh Seungri ketika ia masuk wajib militer.

Setelah itu, beredar pula foto-foto Seungri dan Yoo Hye Won ketika sedang bersama di masa lalu, sehingga semakin menguatkan rumor kencan keduanya.

Kini beberapa hari setelah rumor tersebut menyebar, Yoo Hye Won membuka akun Instagram pribadinya menjadi akun publik setelah sebelumnya menjadikannya sebagai akun tertutup.

Sontak banyak netizen Korea yang memberikan komentar nyinyir kepada Yoo Hye Won, karena sikapnya yang bertolak belakang dengan selebriti Korea pada umumnya. Banyak netizen yang merasa bahwa Yoo Hye Won hanya ingin mendapatkan perhatian dari publik.

Seperti komentar netizen Korea di situs Nate:

“Kalau orang normal pasti menutup akunnya menjadi akun pribadi. Tetapi ya begitulah, sejak awal kita memang harus mempertanyakan mental seorang wanita yang mau berkencan dengan Seungri, ia pastinya seorang tukang cari perhatian yang tidak biasa,”

“Ia tahu kalau ini adalah kesempatannya untuk mendapatkan popularitas, hahaha,”

“Bahkan seorang kriminal sepertinya juga masih bisa mempunyai pacar,”

“Ia adalah jenis perempuan yang rela melakukan apa saja demi popularitas. Tidak peduli Seungri seperti apa orangnya. Yang terpenting adalah namanya bisa dikenal oleh banyak orang dan wajahnya ada di mana-mana,”

“Dari sekian banyak pria ia memilih untuk mengencani Seungri, hmmm,” dan masih banyak lagi komentar nyinyir lainnya. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 유혜원 (@yu__hyewon) pada

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

🌙

Sebuah kiriman dibagikan oleh 유혜원 (@yu__hyewon) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *