BTS akan menyanyikan sebuah lagu untuk OST drama Jepang.

Lagu tersebut berjudul ‘Stay Gold’ yang akan menjadi OST drama ‘Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation’.

‘Stay Gold’ merupakan salah satu lagu yang akan dirilis oleh BTS ke dalam album Jepang terbaru mereka pada musim panas tahun ini. Ini akan menjadi perilisan pertama mereka di Jepang, setelah terakhir kali merilis single berjudul ‘Lights/Boy With Luv’.

Mengenai lagu mereka yang akan menjadi OST drama Jepang, anggota BTS mengatakan, “Kami senang bisa berpartisipasi dalam OST drama ‘Spiral Labyrinth’. Kami harap banyak orang yang menantikannya dengan penuh cinta dan perhatian. Mohon untuk menantikan ‘Spiral Labyrinth’ dan ‘Stay Gold’.”

Anggota BTS juga menjelaskan, “‘Stay Gold’ adalah sebuah lagu ceria dengan lirik ekspresif yang dapat dimengerti oleh semua orang. Sangat cocok dengan suasana dan cerita dari drama ‘Spiral Labyrinth’, jadi mohon untuk menikmati keduanya bersama-sama,” ujar para anggota seperti yang dikutip dari media Billboard Jepang.

Tanaka Kei selaku aktor utama drama tersebut juga menyampaikan, “Itu adalah lagu yang sangat keren. Lagunya meninggalkan kesan di hati dan telingaku, serta meninggalkan kesan yang mendalam pada diriku. Aku benar-benar menyukai lagu ini.”

‘Spiral Labyrinth – DNA Forensic Investigation’ merupakan sebuah drama yang diangkat dari manga berjudul ‘Rasen no Meikyū’. Drama ini akan mulai tayang di TV Tokyo pada 24 April 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)