Solois Kim Chungha dikonfirmasi sebagai penyanyi Korea Selatan yang stafnya terjangkit virus corona.

Sebelumnya memang terdapat laporan yang menyebutkan bahwa terdapat staf penyanyi terkenal di Korea Selatan yang terjangkit virus corona.

Kini pada hari Minggu (01/03), agensi MNH Entertainment merilis pernyataan resminya, “Artis kami, Chungha kembali dari Italia pada 24 Januari. Salah satu staf yang menemaninya menunjukkan gejala demam dan terbukti positif terjangkit virus corona.”

“Kami langsung meminta Chungha dan seluruh staf untuk mengisolasi diri mereka sendiri dan melakukan tes. Seorang staf lagi juga terbukti positif mengidap virus corona dan kami langsung mengambil tindakan yang dibutuhkan.”

“Seluruh staf lainnya terbukti negatif dan Chungha juga terbukti negatif setelah hasil tesnya keluar pada 1 Maret.”

“Berdasarkan hasil tes tersebut, maka mereka akan mengisolasi diri mereka sendiri sesuai dengan yang disarankan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.”

“Untuk keamanan mereka, semua jadwal telah dibatalkan untuk sementara waktu, dan kami akan mengambil tindakan yang layak untuk menanggulangi dan berhadapan dengan virus.”

“Kami berterima kasih kepada semuanya yang ikut berjuang melawan virus ini, dan kami akan berusaha yang terbaik agar bisa melindungi diri kami sendiri dari virus corona,” pungkas agensi.

Dengan begitu maka Chungha dipastikan batal tampil pada konser ‘Head in the Clouds’ yang akan digelar di Jakarta pada 7 Maret 2020 pekan depan.

Baca juga: Jadi Korban Rasisme, Kim Chungha Disebut Sebagai Pembawa Virus Corona

Pihak 88rising juga telah mengkonfirmasi kabar tersebut dengan mengumumkan, “Karena keadaan yang tidak terduga, Chungha tidak akan tampil di ‘Head in the Clouds’ Jakarta. Keluarga 88rising akan terus bersamamu dan anggota timmu,” tulis mereka di Twitter. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *