Berbagai event dan rencana comeback dengan terpaksa harus dibatalkan atau diundur karena wabah virus corona.

JYP Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan tur konser Stray Kids ‘District 9: Unlock’ di Eropa yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan Mei, yakni di Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, dan Moskow.

Selain Stray Kids, ATEEZ juga telah menunda tur konser ‘The Fellowship: Map the Treasure’ di Eropa, yang terdiri dari Madrid, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Warsawa, dan Moskow.

Girl group APRIL juga telah menunda rencana comeback mereka yang sebelumnya telah dijadwalkan pada bulan Maret. Perwakilan dari agensi DSP Media mengatakan, “Untuk sementara, kami akan melihat situasinya dan bersiap-siap agar mereka bisa comeback pada bulan April.”

 

Konser festival ‘Coachella’ di Amerika Serikat yang dijadwalkan pada bulan April 2020 juga telah diundur hingga bulan Oktober 2020 mendatang. Sebelumnya BIGBANG dan Epik High telah dikonfirmasi akan tampil pada konser tersebut.

WJSN juga telah menunda tur konser ‘Obliviate’ di Jepang, yang semulanya dijadwalkan pada bulan Maret 2020, kini baru akan digelar pada bulan Juli 2020.

Musikal ‘Sherlock Holmes: Missing Children’ telah mengakhiri penampilannya lebih awal karena wabah virus corona. Alih-alih menutup musikal mereka pada 19 April 2020, ‘Sherlock Holmes: Missing Children’ sudah melakukan penampilan terakhirnya pada 8 Maret 2020 lalu. Musikal ini dibintangi oleh Ahn Jae Wook, Song Yong Jin, Lee Ji Hoon, Ken VIXX, Sandeul B1A4 dan masih banyak lagi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *