Ayah dari aktris Ahn Seo Hyun menyebutkan bahwa anaknya telah dikeluarkan secara tidak adil dari drama ‘School 2020’.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, peran utama wanita dari drama ‘School 2020’ telah diberikan kepada aktris Kim Sae Ron. Sedangkan Ahn Seo Hyun dikabarkan telah mengundurkan diri dari peran tersebut.

Namun, dalam pernyataannya kepada media OSEN, ayah Ahn Seo Hyun memberikan pernyataan yang sebaliknya. Ia mengatakan, “Pada bulan Mei tahun lalu, Seo Hyun mendapat tawaran untuk membintangi drama ‘School 2020’ dari sutradara Han Sang Woo, sehingga ia menolak tawaran proyek lain dan fokus untuk proyek ini selama setahun ke belakang.”

Meskipun Ahn Seo Hyun sering berkomunikasi dengan staf ‘School 2020’, ia sama sekali tidak pernah menanda tangani kontrak untuk perannya di drama tersebut. Ayahnya mengatakan, “Tim produksinya berganti sebanyak tiga kali dalam setahun. Ketika aku menanyakan soal kontrak kepada pimpinan tim produksi yang sekarang, mereka hanya mengatakan ‘Nanti’ dan ‘Tolong bersabar’.”

 

Beberapa hari yang lalu, Ahn Seo Hyun bertemu dengan sutradara Han Sang Woo untuk melihat perubahan pada naskah drama ‘School 2020’. Tak lama setelah itu, seorang sutradara baru datang menemui Ahn Seo Hyun.

Ayahnya kembali mengatakan, “Sutradara yang baru datang untuk membicarakan tentang kontrak. Tetapi isi kontraknya jauh berbeda dengan yang sudah didiskusikan. Aku rasa mereka sengaja menunjukkan kontrak itu agar kami menolak tawarannya. Tapi kami tidak berkata ‘tidak’. Dan sekarang, sepertinya tim produksi sengaja membuat kami seolah-olah ingin keluar dari drama, setelah semua yang kami lalui.”

Ayah Ahn Seo Hyun juga mendapatkan pesan dari CEO rumah produksi yang meminta mereka untuk, “Mundur dari drama”. Kemudian, sutradara Han Sang Woo menghubungi ayah Ahn Seo Hyun dan bertanya, “Kenapa kalian mundur?”

Terakhir ayah Ahn Seo Hyun mengatakan, “Kami harap situasinya bisa berubah di masa mendatang. Kami tidak ingin apapun dari perselisihan ini. Kami hanya ingin mendengarkan permintaan maaf yang tulus,” ungkap ayahnya.

Sebelumnya Ahn Seo Hyun memang telah memberikan petunjuk di Instagram bahwa ia telah dikeluarkan secara tidak adil dari drama ‘School 2020’, setelah Kim Sae Ron diumumkan sebagai pemeran utama wanita yang akan menjadi lawan main Kim Yo Han. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *