Seorang atlet UFC yang melakukan kekerasan terhadap Jay Park akhirnya menyampaikan permintaan maafnya.

Permintaan maaf ini dituliskan oleh atlet bernama Brian Ortega tersebut melalui cuitannya di Twitter pada hari Rabu (11/03).

 

Melalui cuitan terbarunya ia menuliskan, “Aku ingin meminta maaf kepada J Park untuk Sabtu malam lalu, kalau Zombie sudah siap kita bisa bertarung.”

Sebelum menuliskan cuitan tersebut, beberapa menit sebelumnya Brian Ortega sempat menuliskan, “Pada Sabtu malam, aku menampar tiga orang sekaligus. Aku minta maaf karena sudah menampar ‘penerjemah’, dan aku minta maaf karena sudah menampar ‘bintang K-Pop’, tapi aku tidak mau minta maaf karena sudah menampar ‘penghasut’.”

Setelah mendapatkan banyak kritikan, cuitan tersebut langsung dihapus oleh Brian Ortega dari akun Twitter miliknya.

Sebelumnya Jay Park telah mengaku bahwa ia tidak akan menggugat Brian Ortega meskipun ia telah ditampar olehnya.

Mengenai perselisihan mereka, ia juga menjelaskan, “Aku menonton lagi wawancara sebelumnya, dan yang menarik sebenarnya Jung Chan Sung (Korean Zombie) tidak bilang kalau Brian Ortega ‘menghindar’. Zombie malah mengatakan kalau ia ‘kabur’ dan aku menerjemahkannya sebagai ‘menghindar’. Itu sebenarnya adalah hal yang sama, tapi konyol sekali kalau mengatakan aku sudah melebih-lebihkan,” ungkapnya.

Setelah mendapat banyak kritikan dari para penggemar K-Pop, saat ini Brian Ortega telah menutup seluruh kolom komentar pada akun Instagram miliknya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *