Idol & Celeb

Artisnya Dirumorkan Terjangkit Virus Corona, Agensi Park Min Young dan Han Ye Seul Angkat Suara

Agensi Park Min Young dan Han Ye Seul memberikan pernyataan resmi mereka terkait kesehatan artisnya.

Sebelumnya Park Min Young dan Han Ye Seul memang diketahui ikut berpartisipasi dalam acara Milan Fashion Week yang digelar di Italia.

Setelah kembali dari acara tersebut, banyak orang yang bertanya-tanya apakah keduanya ikut terjangkit virus corona.

Mengingat dua orang staf Kim Chungha yang hadir dalam event tersebut telah dikonfirmasi positif terjangkit virus corona.

Setelah sebelumnya dibantah langsung oleh Han Ye Seul, kini giliran agensi Partners Park yang angkat suara, “Han Ye Seul dan seluruh stafnya tidak mempunyai masalah kesehatan. Kalau ada sedikit saja gejala yang muncul, mereka akan langsung mendapatkan tes.”

Sedangkan agensi Namoo Actors yang menaungi Park Min Young mengatakan, “Park Min Young tidak memiliki jadwal penerbangan, hotel, jalur dan staf yang sama dengan kasus yang telah dikonfirmasi.”

“Saat ini juga tidak ada gejala yang muncul. Kami sudah menghubungi pusat kesehatan sebagai tindakan pencegahan, tapi ia tidak melakukan tes atau mengisolasi diri. Tetapi kami disarankan untuk melihat perkembangan selanjutnya.”

Oleh karena itu, syuting drama terbaru Park Min Young yang berjudul ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ akan ditunda pada minggu ini dan Park Min Young juga akan mengurangi jadwalnya untuk sementara waktu. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.