Arin Oh My Girl dan Kwon Hyun Bin akan sama-sama membintangi sebuah web drama terbaru.

Web drama terbaru tvN yang berjudul ‘A Girl’s World’ ini diangkat dari webtoon populer berjudul sama yang mendapatkan lebih dari 7 juta download pada aplikasi webtoon Naver.

Web drama ini nantinya akan diproduksi oleh rumah produksi di balik ‘Chubby Romance’, sebuah web drama populer dari tvN yang sebelumnya mendapatkan lebih dari 28 juta views.

‘A Girl’s World’ sendiri adalah sebuah web drama yang bercerita tentang pertemanan dan pertumbuhan di lingkungan sekolah. Web drama ini akan menggambarkan kehidupan anak SMA berusia 17 tahun yang realistis, dengan masing-masing episode yang berdurasi 15 menit.

 

Arin akan memerankan karakter utama wanita bernama Oh Na Ri, yang masuk ke SMA dengan percaya diri setelah sukses melakukan diet. Namun, ia merasa kurang percaya diri setelah bertemu dengan teman-temannya yang cantik.

Aktris Hwang Bo Reum Byul akan memerankan karakter Im Yoo Na, sahabat dari Oh Na Ri yang begitu sempurna. Im Yoo Na tidak memiliki satupun kekurangan, baik dari segi penampilan maupun latar belakang keluarganya. Tetapi ia hanya menganggap Oh Na Ri sebagai sahabatnya, karena ia muak dengan orang-orang yang bersikap palsu di depannya.

Han Chae Kyung akan memainkan karakter bernama Seo Mi Rae, seorang siswi yang populer di sekolah. Meskipun ia mempunyai kehidupan yang sibuk sebagai seorang trainee, Seo Mi Rae mulai menyukai Oh Na Ri karena Im Yoo Na begitu mengaguminya.

Seo Mi Rae akan mempunyai hubungan yang unik dengan Jung Woo Kyung, seorang idol populer yang diperankan oleh Kwon Hyun Bin.

Sementara Do Ah FANATIC akan memerankan karakter Im Sun Ji, seorang gadis yang polos tetapi selalu menjadi yang pertama kali berdiri jika Oh Na Ri mengalami kesulitan.

Web drama ‘A Girl’s World’ akan mulai tayang pada bulan April 2020 mendatang melalui V Live. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *