Anoynmous
News

Anggota Girl Group Populer Ini Diduga Lakukan Manipulasi Voting Agar Bisa Debut

Seorang anggota girl group populer diduga telah terlibat dalam manipulasi voting agar bisa debut.

Pada hari Jumat (06/03) kemarin media Wikitree melaporkan secara eksklusif bahwa seorang anggota girl group dengan inisial ‘J’ telah menukar uang dengan voting ketika membintangi program surivival.

Ayahnya yang merupakan seorang pendeta, dikabarkan berhasil mengumpulkan suara dari para jemaah pada sebuah gereja di Seoul. Jika mereka mengirimkan bukti screenshot saat memberikan voting, maka mereka akan mendapatkan kupon hadiah.

Menanggapi tudingan tersebut, pihak keluarga ‘J’ membantah kalau mereka telah melakukan tindakan yang curang. Mereka mengaku hanya mengumpulkan voting dari penggemar ‘J’ dan mereka juga mengaku tidak mendapatkan voting dalam jumlah yang banyak.

Gereja yang dipimpin oleh ayahnya juga dikabarkan telah terlibat dalam kasus penggelapan uang yang seharusnya didonasikan untuk anak-anak kurang mampu. Saat ini kasus tersebut sedang diperiksa oleh polisi.

Menurut laporan tersebut, ‘J’ adalah seorang anggota girl group yang debut melalui program survival pada tahun 2018. Saat ini ia masih aktif melakukan aktivitas promosi di industri hiburan Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:News