Aktor Daniel Dae Kim mengaku bahwa dirinya telah positif terjangkit virus corona.

Daniel Dae Kim merupakan salah satu aktor asal Korea Selatan yang sering bermain dalam berbagai film dan serial televisi di Amerika Serikat.

Beberapa judul film dan serial populer yang diperankan olehnya ialah ‘Spiderman 2’, ‘Hulk’, ‘Insurgent 2’, ‘Hellboy’, ‘Lost’, dan masih banyak lagi.

Ia mengunggah sebuah video di Instagram TV dan menuliskan pesan, “Pengalamanku dalam melawan virus corona. Hai semuanya. Kemarin aku didiagnosis mengidap COVID-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona. Sepertinya aku akan baik-baik saja, tapi aku ingin membagikan pengalamanku kepada kalian, dengan harapan informasi ini dapat bermanfaat atau berguna untuk kalian. Aku harap kalian tetap aman, tenang, dan di atas segalanya, sehat.”

Menanggapi video tersebut, para penggemar langsung mengirimkan komentar doa dan dukungan kepada sang aktor dengan harapan agar ia bisa pulih dan melawan virus corona yang ada di tubuhnya.

Semoga bisa segera pulih Daniel Dae Kim! (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hi everyone- yesterday I was diagnosed with COVID-19, the disease caused by the coronavirus. Looks like I’ll be ok, but I wanted share my journey with you in the hopes that you find it informative or helpful. Hope you all stay safe, calm, and above all, healthy.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Dae Kim (@danieldaekim) pada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *